Akomodasi Peserta

Penginapan Peserta

Panitia menyediakan fasilitas penginapan bagi anggota tim robot peserta KRI 2018 Regional IV yang berasal dari perguruan tinggi di luar Malang. Bagi peserta yang berasal dari perguruan tinggi di Malang, panitia tidak menyediakan fasilitas penginapan. Peserta yang berasal dari perguruan tinggi di luar Malang akan mendapatkan fasilitas penginapan selama 3 hari (check in penginapan peserta tanggal 1 Mei 2018 jam 14.00 ke atas-setelah melakukan registrasi di Graha Polinema dan check out tanggal 4 Mei 2018 maksimal jam 12.00). Pembagian penginapan peserta akan diberikan pada saat registrasi di Graha Polinema tanggal 1 Mei 2018. Di bawah ini adalah jumlah peserta dari tiap tim robot dari perguruan tinggi di luar Malang yang akan mendapatkan fasilitas akomodasi:

  • KRAI: 3 (tiga) mahasiswa
  • KRPAI: 2 (dua) mahasiswa
  • KRSBI Beroda: 4 (empat) mahasiswa
  • KRSBI Humanoid: 4 (empat) mahasiswa
  • KRSTI 3: (tiga) mahasiswa

Penginapan Pembimbing

Panitia juga menyediakan fasilitas hotel/penginapan bagi pembimbing tim robot dari perguruan tinggi di luar Malang selama 2 hari (check in hotel  2 Mei 2018 jam 13.00 dan check out tanggal 4 Mei 2018 maksimal jam 12.00). Pembagian hotel/penginapan untuk pembimbing akan diinfokan selanjutnya.

Konsumsi

Pada tanggal 1 Mei 2018, panitia menyediakan konsumsi makan malam untuk peserta mahasiswa, karena proses registrasi dimulai pukul 14.00. Untuk konsumsi pada tanggal 2 Mei 2018, peserta akan mendapatkan konsumsi 3x makan dan 2x snack.Dan untuk tanggal 3 Mei 2018, peserta akan mendapatkan konsumsi 3x makan dan 3x snack.

Transportasi

Panitia menyediakan transportasi dari penginapan ke Graha Polinema dan dari Graha Polinema ke penginapan pada tanggal 2 dan 3 Mei 2018, untuk peserta dan pembimbing dari perguruan tinggi di luar Malang. Jika peserta dan pembimbing ingin menggunakan kendaraan pribadi, dan tidak menggunakan fasilitas transportasi yang disediakan oleh panitia, dipersilakan. Panitia tidak menanggung transportasi dari dan ke daerah asal.

Berkenaan dengan mekanik, panitia tidak menyediakan fasilitas akomodasi, transportasi dan konsumsi.